Jumat, 06 April 2018

Siapa Fakta Sebenarnya Cipto Junaedy ?
Anda merasa waktunya tepat untuk membeli tempat untuk bisnis Cipto Junaedy Anda dan untuk alasan apa pun (Anda sudah terlalu besar atau itu bukan lokasi yang tepat), Anda ingin pindah dari lokasi Anda saat ini. Lokasi baru adalah komitmen jangka panjang dan dapat membuat atau menghancurkan bisnis, jadi penting bagi Anda untuk melakukan pekerjaan rumah Anda.



Berikut ini daftar periksa beberapa hal paling penting yang perlu Anda cari Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy ketika memilih situs baru untuk bisnis Anda.



Apakah ada cukup ruang untuk memenuhi semua kebutuhan Anda?

Apakah akan mudah bagi pelanggan dan calon pelanggan Cipto Junaedy untuk melihat Anda dan sampai kepada Anda? Misalnya, apa jalan sibuk di sekitar lokasi; apakah ada akses mudah ke jalan raya utama atau di pintu masuk ke pinggiran kota?

Apa itu demografi daerah (usia, pendapatan, pengeluaran rumah tangga)? Apakah ini target pemirsa ideal Anda?

Apakah ada tempat parkir yang cukup, bahkan untuk periode Cipto Junaedy tersibuk? Jika tidak, pengaturan parkir alternatif apa yang bisa dibuat?

Apakah pengaturan keamanan di tempat parkir (dan bahkan di daerah) cukup?

Amati arus pelanggan di properti Cipto Junaedy. Apakah tata letak bangunan cukup dan tepat?

Hubungi pihak berwenang setempat untuk mencari tahu apa rencana pengembangan masa depan untuk daerah tersebut. Bagaimana ini akan mempengaruhi Anda?

Apakah lokasi dikategorikan untuk jenis bisnis Anda?

Apa kedekatan dengan pesaing Anda? Bisakah wilayah tersebut memiliki satu lagi dari Anda?

Bisnis lain apa yang ada di area yang dapat memberi Anda lebih banyak pelanggan, mis. pusat perbelanjaan sibuk atau konsentrasi blok kantor.

Apakah Cipto Junaedy ada bangunan kosong atau banyak tanda “untuk dibiarkan” di sekitarnya. Kenapa ini?

Kunjungi situs pada waktu yang berbeda sepanjang hari, selama minggu dan pada akhir pekan. Kadang-kadang suatu daerah bisa sangat sibuk selama hari kerja dan mati di malam hari dan di akhir pekan.

Terakhir, tetapi tidak sedikit, dapatkah Anda (dan bisnis Anda) mampu membeli di area Cipto Junaedy ini?

Lokasi yang sempurna untuk bisnis Anda sangat bergantung pada jenis bisnis dan siapa target pasar Anda. Semoga pertanyaan-pertanyaan Cipto Junaedy di atas akan memberi Anda ide yang bagus tentang di mana untuk mulai mencari lokasi terbaik untuk bisnis Anda. Lebih banyak penelitian akan dimulai ketika Anda mulai menilai bangunan sebenarnya yang akan Anda beli.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!

Address:

25, Lomonosova St. Moscow, Russia, 665087

Phone:

+01 7070771723, +01 8956412305

Email:

support@myname.com